Tuesday, January 31, 2012

fakta suzy miss a



Suzy miss A
Mengingat kesuksesan besar ‘Dream High’, apakah mungkin bahwa pemain asli akan kembali untuk sekuel drama ini?
Pada 29 Oktober, J.Y. Park mentweet, “Memulai untuk memproduksi Dream High 2. Episode 1 dimulai pada 30 Januari di KBS. Biar saya tahu saran Anda untuk pertunjukan silahkan ~^^.”
Sebagai tanggapan untuk tweetnya, Suzy Miss A menjawab, “Wow, Dream High 2! Saran saya? Saya akan senang jika Hyemi kembali ke drama “. Dalam Dream High season pertama, Suzy memerankan tokoh protagonis ‘Hyemi’, bersama Kim Soo Hyun, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, IU, dan Eunjung T-ara.
Setelah membaca saran Suzy itu, netizens menjawab, “Aku benar-benar ingin jika Hyemi membuat comeback!”, dan “Mungkin dia bisa kembali sebagai cameo? Masa Depan Hyemi ?”.
Sejauh ini, diketahui bahwa ‘Dream High 2′ akan menampilkan penampilan dari J.Y. Park dan Bae Yong Joon.
Setelah "mengeluh" tentang tinggi badannya yang terus bertambah, siapa sangka Suzy 'Miss A' juga merasa masih punya kekurangan lain dalam dirinya. Apa lagi?

Suzy yang baru berusia 16 tahun itu mengaku bahwa kekurangan lain yang ia punya adalah kakinya yang besar. Ukuran sepatunya mencapai 250 mm (ukuran Korea, setara dengan nomor 39).

"Kekuranganku adalah kakiku yang besar," ujar anggota termuda Miss A 

Suzy menyatakan bahwa memiliki kaki besar sangat menyulitkan bagi seorang wanita. Bagi perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 itu, sulit mencari high heels cantik dengan ukuran besar.

"Aku tidak bisa memakai high heels cantik karena kakiku besar. Kadang sepatu untuk manggung menjadi terlalu sempit untukku," aku pemeran Hye Mi dalam serial 'Dream High' itu.


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes